Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Cold Eyes Blog

Selamat datang..

Apa-apa bahasa Italia

 Apa-apa bahasa Italia

Kita mempunyai banyak kemungkinan untuk bepergian di sejarah beberapa tahun. Saya senang untuk setiap kesempatan saya memiliki mendapat untuk menemukan belahan dunia segar dan untuk menemukan keluar dari etnis dan orang-orang yang berbeda dengan saya. Ada masalah penting untuk menjadi diperoleh dari semua etnis, tetapi saya memiliki drop di seperti dengan semua masalah bahasa Jerman.


Saya benar-benar memiliki di bawah keadaan tidak telah someplace seperti sulap dan hebat seperti Italia. Ada sesuatu tentang bahwa bangsa tertentu yang tidak dapat akhirnya telah difahami hingga tentu saja mengalami. Saya menghabiskan waktu hampir satu bulan penuh di sana secara umum dan mengembara selain dengan samudera raya seperti untuk apa-apa bahasa Jerman.


Yang pertama dan paling jelas hal Italia untuk kasih adalah makanan. Dalam kondisi apapun, telah mendapat aku sampel lebih ajaib makan dari bahasa Jerman. Saya gambar karena saya memiliki ditahan pasta dan saya tidak dapat memperoleh lebih dari cukup sering tomat. Saya mendapat bulan penuh dengan aneka makanan Jerman yang mengagumkan. Beberapa telah disiapkan oleh orang lain Jerman yang berpengalaman dan masak telah disiapkan oleh-neneknya teman-teman dekat Jerman. Ia gagal untuk muncul untuk materi yang di dapur, walaupun, karena setiap makanan ini begitu mengagumkan. Aku mengambil beberapa pelajaran makanan memasak Jerman sementara saya secara umum juga ada, dan mereka memiliki selesai mukjizat untuk sangat saya kemampuan sendiri di dapur. Anggota keluarga saya yang menikmatinya yang saya miliki ditemukan untuk menyiapkan sesuatu dari unggas tambahan akhirnya.


Kita mengasihi juga bahasa Italia. Saya tidak mengetahui sangat jauh dari sendiri, tetapi hanya menjadi sekitar ia untuk bulan yang lengkap titik yang hebat untuk telinga-Ku. Aku seperti bahasa Italia audio dan metode sebenarnya ia datang dari lidah dari pengeras suara. Biasanya merupakan bergairah muncul dalam kosa kata tentunya. Saya memutuskan untuk mempertimbangkan beberapa kosa kata Bahasa Italia kelas ketika aku datang kembali rumah, tetapi keberadaan saya mendapatkan kembali untuk menduduki dalam minggu dan mimpi saya belajar bahasa Italia di benak sekali sekali lagi.


Kita mengasihi apa-apa tentang cara orang Itali keluarga. Mereka berbicara tentang sebuah kesenangan menjadi tidak seperti saya memiliki melihat dalam bangsa tambahan secara kolektif. Bahasa Italia anggota keluarga besar, serta, dan yang membuat segalanya bahkan lebih menyenangkan. Aku seperti metode yang sebenarnya orang Itali mempertimbangkan setiap kesempatan mereka memperoleh untuk merayakan. Makanan mengubah ke tiga jam pesta sangat panjang dan mereka dikemas dengan senang hati dan menyenangkan.


Jika anda pernah mendapatkan kesempatan untuk memeriksa Italia, bawalah. Ia adalah pengetahuan layak mempunyai. Saya yakin bahwa anda akan jatuh di seperti dengan semua faktor-faktor bahasa Jerman. Anda akan menemukan diri anda mengkonsumsi hidangan hebat, tenggelam dalam kosa kata besar dan area memproduksi dalam rencana aktif anda untuk periode yang lebih. Apa-apa yang pasti adalah Jerman layak menghadapi dan mengalami benar-benar.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post